Konten Promosi

5 Alasan Kenapa Cewek Berambut Panjang Lebih Banyak Disukai Orang

5 Alasan Kenapa Cewek Berambut Panjang Lebih Banyak Disukai Orang

Mau di Kehidupan Nyata atau di Anime kebanyakan cowok suka sama cewek yang berambut panjang. Setiap orang mempunyai mahkota. "Mahkota" yang dimaksud yaitu rambut. Ups maaf yang berkepala botak jangan tersinggung ya hehehe. 

Pria atau Wanita pasti memiliki selera yang berbeda beda mengenai style rambut miliknya dan rambut milik lawan jenis. Tapi Kebanyakan wanita memilih rambut panjang lho! Salah satu alasannya supaya disukai oleh cowok. Memang tidak semua cowok menyukai cewek dengan rambut panjang. Tapi kebanyakan cowok menyukainya. 

Lah kenapa? Berikut Alasannya :

1. Rambut Panjang Terlihat Sangat Cocok Untuk Wanita

Ya memang rambut panjang itu ciri khas atau sangat cocok untuk para cewek. Kesannya terlihat cewek banget. Ini sangat cocok karena bentuk wajah cewek yang bulat. Hal sesederhana inilah yang disukai oleh cowok.

2. Lebih Feminim

Terlihat Feminim atau cewek banget. Lebih manis ketika dilihat. Ya, Secara umum orang berpikir saat mendengar kata cewek pasti teringat karena cewek kebanyakan berambut panjang. Dan karena cowok kebanyakan berambut pendek jadi sangat cocok rasanya melihat cowok berambut pendek dan cewek berambut panjang.

3. Tidak Suka Rambut Pendek

Memang tidak semua cowok tidak menyukai rambut pendek. Alasan kenapa orang yang tidak menyukai rambut pendek karena cewek dengan rambut pendek terlihat tomboy atau terkesan galak. Tapi banyak juga yang menyukainya karena terlihat imut dan simple.

4. Cowok Suka Membelai Rambut Panjang

Cowok suka membelai dan menyentuh rambut panjang cewek karena itu akan membuat mereka penasaran. Selain itu Ada sensasi tersendiri yaitu menenangkan ketika kita membelai rambut cewek. Harus Pacar atau Isteri sendiri ya!.  Yang terpenting jangan membelai rambut Pacar atau Isteri orang hati hati aja.

5. Terlihat Seksi

Ya alasan terakhir itu karena terlihat "Seksi". Seksi darimananya sih min? Kamu tidak percaya? Coba perhatikan saat cewek mengibaskan rambut panjangnya atau mengucir rambutnya sendiri. Terlihat seksi dan cantik kan? Ditambah lagi damage nya bukan main main. 

Nah itu dia alasan kenapa pada suka rambut panjang. Kamu team Cewek rambut panjang atau cewek berambut pendek? Eitss orang yang menyukai rambut dengan style lain juga mempunyai alasan tersendirinya pastinya. Nanti Mimin bahas dilain waktu deh.

1 Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Cewek Berambut Panjang Lebih Banyak Disukai Orang"

  1. Nice min setelah mimin kasih tau kalau gw sadar kalau rambut panjang itu bagus dan seksi tapi gw memutuskan untuk πŸ‘¨πŸ‘¨

    BalasHapus

Konten Iklan

Artikel Terkait

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel